Tricking For Your Life, Melawan Rasa Takut Dengan Melompat


photo by: Dhanes
Rasa takut? ya itu adalah musuh setiap manusia, karena rasa takut kita tidak bisa melakukan apa-apa. Cobalah kamu melakukan hal yang baru, salah satunya dengan melompat atau mengikuti olahraga ekstrim.

Siapa yang tidak bisa melompat? Melompat adalah salah satu kegiatan sehari-hari, seperti anda mengambil benda tinggi sekali, anda pasti akan berusaha melompat untuk mencapainya bukan? yap di balik itu anda bisa memvariasikan, yaitu seni gerak lompat kesana kemari dengan lompatan acrobaticnya yang dinamakan flip seperti frontflip, backflip, sideslip, helicopter, palmflip, wallspin, aerial, cartwheel, dan lainnya. Lho ko sama kaya parkour ya? Yap memang itu ada hubungannya dengan itu, hohoho.

photo by: Dhanes




Melompat bisa membuat kita merasa lebih bebas, lebih senang, dan lebih puas tentunya. Bila hati sedang gundah, galau, sedih, terpuruk, atau apa gitu cobalah kalian latihan lompatan acrobatic seperti ini, ini akan membawa perasaan anda lebih WAW, dan kalian akan berbicara didalam hati anda "wah, apa iya gue bisa melakukan ini" dengan tahap latihan dulu tentunya.


mungkin ini yang bisa saya sampaikan, mohon maaf jika ada kelebihan, dan kalo kekurangan monggo tolong di komentarin ya :) hohoho



Comments

Popular Posts