Cara Mengatasi BBM Error Temporary Server Error Di Android

Oke begini, pasti kalian semua kebingungan cara mengatasinyam, saya ada tips buat pengguna BBM for android yang error seperti diatas. Karena kita logout akun bbm, dan login lagi akan menjadi error seperti gambar berikut.




Ini karena padatnya pengguna bbm yang ingin masuk ke jaringan bbm, karena itu kita harus ngantri dulu baru bisa masuk, sebenarnya jika kalian sabar ini tetap akan masuk ke bbm meskipun loadingnya lama sekali, namun karena hal itu cukup jenuh maka yang harus kamu lakukan adalah membuat akun yang baru.


Oke langsung saja ini dia :

  1. Clear cache apps bbm
  2. Uninstall BBM
  3. Lalu buka playstore dan cari BBM for Android
  4. Install/download (pake wifi kalo bisa biar ngebut)
  5. Buat akun registrasi bbm yang baru dengan email yang berbeda
  6. Selamat kamu berhasil masuk ke BBM

buat akun baru langsung bisa masuk ke server daripada login, dulu bbm gw begitu soalnya, semoga bermanfaat buat teman-teman semua. Ya kalo mau nunggu lama login ga akan bisa, pasti akan error terus, mending buat akun yang baru biar langsung masuk ke BBMnya. Terima kasih sampai jumpa di blogku selanjutnya.

Comments

  1. tetap ga bisa masuk. itu gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu di uninstall, coba restart/reboot lagi hpnya, lalu install lagi bbmnya, itu dari pengalaman saya gan.

      Delete
  2. di playstore uda ke buka . gimana? download lagi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di download ulang, usahain pake wifi biar ngebut gan

      Delete
  3. tapi ko udah diinstall berkali" tetap gak mau , ngaruh gak sih sama versi gingerbreat ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada hubungannya, kalau di playstore ada bbm berarti aplikasi bbm itu support sama gingerbreat, itu mungkin koneksi aja, coba pake wifi, pengalaman saya pake paket data itu ga ngaruh, pas pake wifi baru bisa

      Delete
  4. Gimana klo mengaktifkan kembali id bbm/akun bbm yg lama sebab ada tulisan kesalahan server sementara, ada masalah pada bbm. Sedangkan klo bikin akun bbm baru langsung bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. membuat baru dengan mengaktifkan memang suatu hal yang beda gan, ya kalau mau cepat sih buat akun baru, karena mengaktifkan id bbm yang lama itu butuh waktu untuk loginnya, sukur sukur kalo langsung login gan. masalah ini udah banyak di forum bbm gan, ane sih sekedar share yang ane alamin gan

      Delete
  5. Pake akun lama ga bisa, temporary server error please try again. Tp kalau bikin akun baru langsung bisa. Akun lama dicoba di hp android lain bisa, artinya akunnya yg error. Payah banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau masalah seperti itu kunjungi website resminya bbm for android mas, disana ada costumer service online yang siap membantu akun anda kembali.

      Delete
  6. Oke setelah saya punya akun baru, yg bisa dipakai cuma akun baru. Bbm sudah saya uninstall bahkan pakai versi bbm yg lama pun tetap akun lama ga bisa, dan akun baru bisa. Payah.

    ReplyDelete
  7. masih blm bisa gan padahal udah di restar

    ReplyDelete
    Replies
    1. usahakan pakai koneksi wifi gan, kalo koneksi hp kan naik turun ga selamanya stabil, saya pakai koneksi wifi lancar jaya dan itu pun harus wifi yang 1/Mbps

      Delete

Post a Comment

Popular Posts