Pantaskah Aku?


Tiap kali aku bertemu denganmu

Ingin sekali aku menyapamu walaupun hanya sekedar "Hai.."

Lalu dalam sepi

Aku bertanya kepada hatiku

"bagaimana aku bilang padamu bahwa aku sangat menyukaimu?"

namun pikiranku berkata lain yang bertentangan dengan kata hati...

"Sudah berapa kali kau melakukan hal bodoh untuk dirimu sendiri?"

Serentak aku terkejut... dan mengecilkan keinginanku untuk hanya sekedar menyapamu..

Kau tau? betapa sulitnya menahan perasaan ini?

Kepayahanku melawan ego hati selalu dikalahkan oleh pikiranku sendiri

tapi aku selalu menganggap benar apa yang ada dipikiranku... yaitu

"Apakah pantas aku dengannya? memang aku tidak sempurna, namun ia lebih cocok dengan orang yang lebih sempurna dibanding aku".

 

Jangan lah engkau tahu

Bahwa aku seorang pengecut yang hanya mengagumimu

Dari angan yang tidak nyata dalam relung hati

Seakan diri ini menolak untuk menerima kenyataan

Bahwa kau tidak mungkin mencintaiku

Comments

Popular Posts